|

Cara Main Dota 2 Bagi Pemula

Cara Main Dota 2 Bagi Pemula – Penggemar game bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) pastinya udah enggak asing lagi sama yang namanya Dota 2. MOBA yang merupakan mod dari video game Warcraft III ini sudah menjamur sejak 2011.

Cara Main Dota 2 Bagi Pemula

Uniknya, menjamurnya MOBA di platform mobile membuat Dota 2 sedikit terpinggirkan. Butuh penyesuaian yang harus dipahami agar kalian bisa bermain dengan baik. Apalagi jika kalian pada awalnya bermain MOBA mobile terlebih dulu sebelum menyentuh Dota 2. Artinya, kalian lah yang harus membunuh musuh di saat terakhir. Jika kalian tidak mendapatkan hit terakhir, raihan Gold pun tidak akan bisa didapatkan hingga membuat hero kalian jadi miskin.

Jangan Takut Mati

Kalian bisa mendapatkan banyak pengalaman loh dengan mencoba bertarung dan mati di medan peperangan. Terlebih lagi, kalian enggak perlu khawatir apabila kalian mati, karena Dota 2 memiliki fitur buyback yang dapat menghidupkan hero kalian secara instan dengan membayar sejumlah gold. Atau Dibawah ini FULLTUTOR akan berbagi informasi.

Baca Juga : Cara Bermain PES 2023 Wajib Coba

Game Dota 2 Pelajari Semua Hero

Game Dota 2 Pelajari Semua Hero

Saat ini terdapat 117 hero yang ada di Dota 2. Mengetahui kemampuan dari seluruh hero yang ada memang bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika kalian hanya bisa memainkan satu atau dua hero saja lantaran merasa nyaman dengan hero tersebut. Hal itu nantinya bakal menutup kesempatan kalian untuk meng-explore pengetahuan kalian tentang Dota 2.

Jangan pernah takut untuk mencoba hero baru meskipun kalian akan terkesan menjadi orang yang tidak bisa bermain. Pengalaman yang kalian dapatkan nantinya akan membantu kalian untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi, kok! Jangan lupa kalo proses enggak bakal mengkhianati hasil. Cara Main Dota 2 Bagi Pemula.

Mulailah Dengan Bermain Hero Support

Perlu kalian sadari bahwa stigma memainkan hero core atau carry adalah hero yang mudah merupakan kesalahan besar. Dengan bermain sebagai core, kalian justru harus sudah bisa menguasai berbagai mekanisme skill yang diperlukan. Belum lagi pengetahuan yang luas tentang game tersebut.

Nah, dengan bermain hero Support, kalian justru bisa belajar banyak dari pemain core yang kalian support. Ingatlah, tidak ada pemain core yang enggak bisa bermain Support. Jadi jangan sungkan untuk bermain Support.

Jangan Toxic Ketika Bermain Dota 2

Seperti tema di atas, bahwasanya enggak semua orang sudah menguasai atau pandai dalam bermain Dota 2. Tentunya, kalian pasti juga enggak mau dong kalau kalian dihujat lantaran masih awam dalam bermain Dota 2. Semua orang pasti memiliki start yang berbeda-beda. Jadi wajar kalau kalian bertemu dengan rekan satu tim yang mungkin belum menguasai Dota 2 secara sepenuhnya.

Ikuti Terus 09dis.com untuk mendapatkan informasi bermanfaat setiap harinya.

Similar Posts

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *